Translate

Senin, 01 September 2014

Alkitab Dapat Memberi Hikmat


Alkitab Dapat Memberi Hikmat


2 Timotius 3:14-17
(14) Tetapi hendaklah engkau tetap berpegang pada kebenaran yang telah engkau terima dan engkau yakini, dengan selalu mengingat orang yang telah mengajarkannya kepadamu.
(15) Ingatlah juga bahwa dari kecil engkau sudah mengenal Kitab Suci yang dapat memberi hikmat kepadamu dan menuntun engkau kepada keselamatan oleh iman kepada Kristus Yesus.
(16) Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat  untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.
(17) Dengan demikian tiap-tiap manusia kepunyaan Allah diperlengkapi untuk setiap perbuatan baik. 

Alkitab dapat memberi hikmat kepada kita dan menuntun kita kepada keselamatan oleh iman kepada Yesus Kristus. Segala tulisan yang diilhamkan Allah dalam Alkitab bermanfaat
untuk mengajar,
untuk menyatakan kesalahan,
untuk memperbaiki kelakuan dan
untuk mendidik kita dalam kebenaran.
Berpeganglah pada kebenaran yang telah kita terima dan kita yakini, dan selalu ingat kepada orang yang telah mengajarkannya kepada kita. Sehingga, kita sebagai orang yang percaya kepada Yesus Kristus yang adalah hikmat itu, di perlengkapi untuk setiap perbuatan baik.


Dengan Hikmat Tuhan
Menciptakan Dunia

Dengan hikmat TUHAN telah meletakkan dasar bumi, dengan pengertian ditetapkan-Nya langit, dengan pengetahuan-Nya air samudera raya berpencaran dan awan menitikkan embun. Amsal 3:19-20

Dengan hikmat TUHAN telah meletakkan dasar bumi,
dengan pengertian ditetapkan-Nya langit,
dengan pengetahuan-Nya air samudera raya berpencaran  dan awan menitikkan embun. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar